Sat Lantas Beri Tindakan dan Teguran kepada Pelanggar di Strong Point Pagi dalam Rangka Ops Patuh

LHOKSEUMAWE, Hari ini, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan operasi penegakan disiplin lalu lintas bertajuk Ops Patuh di sejumlah titik Strong Point pagi. Operasi ini dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas guna menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas dalam wilayah Kota Lhokseumawe  .Selasa 23/04/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat Lantas  AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S. I. K, mengungkapkan bahwa operasi Ops Patuh tersebut berhasil mengidentifikasi sejumlah pelanggaran lalu lintas yang merugikan seperti pelanggaran marka jalan, penggunaan helm tidak standar, dan penggunaan telepon genggam saat mengemudi. "Kami melakukan tindakan teguran langsung serta memberikan tilang kepada pelanggar yang terbukti melanggar aturan dengan sengaja," ujarnya.

Dalam operasi hari ini, tim Sat Lantas Polres Lhokseumawe memberikan tindakan teguran kepada para pelanggar  yang melanggar aturan dengan berbagai jenis pelanggaran. AKP Abdhi juga menambahkan bahwa kegiatan Ops Patuh ini merupakan wujud komitmen Polres Lhokseumawe dalam meningkatkan kesadaran hukum dan keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan strong poin pagi dalam rangka Ops Patuh ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama. Polres Lhokseumawe terus mengimbau seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menghindari perilaku berisiko yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.


Virus-free.www.avast.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru