Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Penyuluhan Keliling dalam Rangka Ops Patuh Seulawah 2024

LHOKSEUMAE - Unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe melaksanakan penyuluhan keliling (meupep-pep) dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2024 di Kota Lhokseumawe, Rabu (24/7/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch. Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, kegiatan ini menyasar masyarakat pengguna jalan. Tujuannya adalah untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Dalam rangka Operasi Patuh 2024 ini, sebut Kasat Lantas,  petugas juga memberikan teguran secara humanis kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas serta mengingatkan pentingnya penggunaan helm yang benar, termasuk memastikan helm terklik dengan baik saat digunakan untuk berkendara.

Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas. Diharapkan melalui penyuluhan ini, masyarakat semakin patuh terhadap peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya, pungkasnya.


Virus-free.www.avast.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru