Saweu Keude Kupi, Polsek Banda Sakti Sosialisasi Kamtibmas di Desa Keude Aceh

LHOKSEUMAWE - Polsek Banda Sakti melaksanakan kegiatan "Saweu Keude Kupi" yang bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (29/7/2024) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Banda Sakti, Iptu Zul Akbar, SE, tokoh masyarakat Desa Keude Aceh, warga setempat, dan Bhabinkamtibmas Polsek Banda Sakti.

Kapolres,Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I,K melalui Kapolsek Banda Sakti IPTU Zul Akbar mengatakan, dalam kegiatan tersebut disampaikan masalah penyalahgunaan narkoba, serta meminta dukungan masyarakat untuk melaporkan segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Kapolsek juga menyoroti pentingnya menyelesaikan konflik antar warga secara damai dan menindak tegas segala bentuk kekerasan dan pelanggaran.

kemudian, sebut IPTU Zul Akbar, Tokoh masyarakat Desa Keude Aceh juga turut menyampaikan beberapa permasalahan yang dihadapi oleh warga setempat. Salah satu isu yang diangkat adalah banyaknya pelajar yang berkeliaran di jalan hingga larut malam, serta kehadiran warga luar yang datang untuk bermain game online di kedai kopi desa tersebut.

Kedua masalah ini diharapkan dapat diatasi melalui kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian.diharapkan masyarakat Desa Keude Aceh semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, serta lebih proaktif dalam mendukung upaya kepolisian untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, phngkasnya.


Virus-free.www.avast.com
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru