Bank Aceh Permudah Transaksi Keuangan untuk Kontingen PON XXI Aceh-Sumut 2024

BANDA ACEH - Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Bank Aceh berkomitmen mempermudah transaksi keuangan, tidak hanya bagi nasabahnya, tetapi juga bagi nasabah bank lain. Kini, para kontingen dari seluruh Indonesia tidak perlu lagi khawatir kehabisan uang tunai selama berada di Aceh.

Riza Syahputra, Kepala Bidang Komunikasi Korporasi Bank Aceh, menjelaskan bahwa sebagai bentuk dukungan terhadap PON, Bank Aceh telah menyiapkan fasilitas penarikan tunai 24 jam melalui jaringan ATM yang luas. 

"Kami memiliki lebih dari 410 mesin ATM dan Cash Recycle Machine (CRM) yang tersebar di seluruh cabang Bank Aceh. Mesin-mesin ini siap melayani transaksi tarik tunai untuk semua jenis Kartu ATM berlogo ATM Bersama/Prima," ujar Riza, Jumat (30/8/2024). 

Lebih lanjut, Riza menambahkan bahwa seluruh mesin ATM dan CRM Bank Aceh telah dilengkapi dengan kemampuan memproses transaksi dari berbagai bank. Ini berarti, nasabah dari berbagai bank di Indonesia dapat dengan mudah mengakses uang tunai kapan saja dan di mana saja selama PON berlangsung.

Dengan jaringan ATM yang tersebar luas di seluruh Aceh, Bank Aceh memastikan kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh peserta dan pengunjung PON. Tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai selama berada di Aceh, karena Bank Aceh siap melayani Anda 24 jam sehari.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru