Polantas Lhokseumawe Gelar Jumat Baroqah, Bagikan Nasi Kotak di Pasar Pagi Batuphat Timur


LHOKSEUMAWE – Sebagai bagian dari kegiatan sosial yang rutin dilakukan, Satlantas Polres Lhokseumawe bersama Komunitas Jumat Barokah mengadakan acara "Jumat Baroqah" di Pasar Pagi Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jum'at (30/8/2024) pagi.

Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe dan diikuti oleh Kanit Kamsel serta beberapa personel Satlantas lainnya, kegiatan ini menyasar petugas kebersihan, pengemudi becak motor, dan masyarakat pengguna jalan yang berada di sekitar Pasar Pagi Batuphat Timur.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, dalam acara tersebut, Polantas Lhokseumawe membagikan nasi kotak dan minuman kepada mereka yang beraktivitas di lokasi tersebut.

Selain memberikan bantuan makanan, sebut Kasat Lantas, para petugas juga menyempatkan diri untuk melakukan sosialisasi mengenai pentingnya tertib lalu lintas. Masyarakat diingatkan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat, tetapi juga memperkuat hubungan antara Polantas dengan warga setempat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru