Polsek Meurah Mulia Gatur Pada Jam Sibuk dalam Giat Strong Poin Pagi

ACEH UTARA, Dalam upaya mengurangi kemacetan yang pada jam jam sibuk Personel Polsek Meutah Mulia Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan Gatur di seputaran sekolah di Kecamatan Simpang Kramat (01/7/2024).pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kapolsek Meurah Mulia Ipda M. Nazarullah, SH, mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi dan siang hari saat anak Sekolah berangkat dan pulang Sekolah tepatnya di simpang Keude Karieng Kec. Meurah Mulia   Kab. Aceh utara, untuk melancarkan arus Lalu Lintas yang aman dan tertib. Pungkasnya

Tujuannya agar para orang tua yang mengantar anaknya supaya lebih aman dan nyaman terhindar  dari kemacetan, serta terhindar dari Laka Lantas.

Dengan adanya kegiatan tersebut tidak ada kemacetan pada saat jam jam sibuk dan tidak ada anak Sekolah yang kecelakaan akibat padatnya kendaraan saat berangkat dan pulang Sekolah.

Menjaga dan memelihara situasi yang aman, tertib dan kondusif serta memberikan rasa aman pada masyarakat pengguna jalan pada saat jam sibuk siang.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru