Polsek Meurah Mulia Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat


ACARA UTARA- Jaga situasi tetap kondusif, dua Personil Polsek Meurah Mulia Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan kegiatan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Meurah Mulia  Kamis,  29 Agustus 2024.malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Meurah Mulia  Ipda M. Nazarullah SH dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya menghadirkan sosok Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan kenyamanan dalam beraktifitas. Pungkasnys.

"Kami terus meningkatkan kehadiran Polisi berseragam si tengah-tengah masyarakat dalam pencegahan bertemunya niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,"

"Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, memberi rasa aman, dan melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan di lapangan serta dapat diperolehnya informasi tentang kemungkinan timbulnya potensi gangguan kamtibmas"

Untuk saat ini wilayah hukum Polsek Meurah Mulia masih dalam keadaan aman terkendali dan belum ditemukannya kejadian menonjol ataupun gangguan pada keamanan dan ketertiban masyarakat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru