Usai Deklarasi, Ribuan Masyarakat Antar Paslon Bupati/Wakil Bupati Bireuen Mukhlis-Razuardi Daftar Ke KIP

BIREUEN- Bersama Partai Pendukung DPD II Partai Golkar menggelar Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen. H. Mukhlis ST-Ir Razuardi, MT, yang berlasung di Lapangan Galaticos Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang kabupaten Bireuen, Kamis 29 Agustus 2024. 

Dihadapan belasan Partai pendukung dan ribuan masyarakat yang hadir, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen. H. Mukhlis, ST-Ir H. Razuardi, MT menyatakan sikap kesiapan memenangkan di Kontestasi Pilkada Kabupaten Bireuen tahun 2024 ini.
Tesk Foto: Prosesi Peusijuek Paslon Bupati/Wakil Bupati Bireuen oleh Abon Arongan.

Amatan media ini di lokasi acara deklarasi akbar, kedua tokoh yang diunggulkan pada Pilkada 2024, diawali prosesi peusijuek oleh Abon Arongan. Meski dalam kondisi kesehatan kurang baik, namun ulama kharismatik Aceh tersebut tampak antusias mempeusijuek Paslon Bupati/Wakil Bupati Bireuen periode 2025-2030, serta mendoakan agar mereka mampu meraih cita-cita mengemban amanah rakyat, sebagai pemimpin masa depan. 
Teks Foto: Paslon Bupati/Wakil Bupati Bireuen bersama Puluhan Partai Pendukung.

Puluhan pengurus partai pendukung yang terdiri dari PKS, Nasdem, PPP, PDA, PSI, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, SIRA, PBB dan Partai Buruh, menyatakan siap memenangkan H Mukhlis ST selaku Ketua DPD II Partai Golkar sebagai Bupati Bireuen, serta Ir H Razuardi MT selaku Wakil Bupati Bireuen. 
Teks Foto: Ratusan Pengurus Partai Pendukung Paslon Bupati Wakil Bupati Bireuen. H. Mukhlis-Razuardi.

Ribuan massa dari kader, pendukung dan simpatisan duet kandidat kepala daerah ini, juga dijamu makan siang bersama di H Fauziah Convention Centre serta shalat dzuhur, kemudian dilanjutkan orasi politik. 
Teks Foto: Paslon Bupati/Wakil Bupati Bireuen saat tiba di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP).

Dalam orasinya, H Mukhlis ST menyatakan maju sebagai calon bupati, didampingi Ir H Razuardi karena memiliki motivasi untuk mewujudkan cita-cita dan harapan rakyat, demi terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran di seluruh pelosok dalam Kabupaten Bireuen. 

Selain itu, H Mukhlis ST menyampaikan apresiasi kepada seluruh parpol koalisi yang memberi dukungan penuh, dalam seluruh rangkaian pilkada hingga pemenangan,"Hari ini menjadi catatan sejarah dimulainya suatu gerakan bersama semua elemen masyarakat untuk membawa Kabupaten Bireuen ke arah yang lebih baik," ungkap Mukhlis.
Teks Foto, Paslon Bupati Wakil Bupati Bireuen disambut dengan Tarian Ranub Lampuam.

Sementara Ir H Razuardi mengaku, dirinya siap mendampingi H Mukhlis dalam menata pembangunan sesuai amanah masyarakat yang diberikan pada pilkada ini. Meski berbagai suka duka yang kelak harus dihadapi maka akan tetap terus dijalani, demi kepentingan rakyat dari 609 gampong. 

"Insya Allah jika masyarakat memberi mandat kepada kami, maka kita prioritaskan untuk memangkas jarak antara pemerintah dengan masyarakat dalam membangun daerah, ini bukanlah sesuatu yang sulit tapi cukup dengan keikhlasan para pemimpin," tegas Ir H Razuardi.

Dimomen Deklarasi Paslon Bupati Wakil Bupati Bireuen. H. Mukhlis-Razuardi, Ratusan Pasukan Organisasi Grieb Bireuen ikut andil menyemarakan dan mengantar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, ke Kantor KIP Bireuen untuk mendaftarkan Jagoannya.

Usai Mendeklarasikan diri Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bireuen H. Mukhlis ST-Ir H Razuardi, MT, diantar belasan Partai Pendukung dan Ribuan Masyarakat untuk mendaftarkan Ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen di Desa Paya Lipah Kecamatan Peusangan.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru