Anggota Sat Lantas laksanakan Giat Strong Poin Pagi Kota Lhokseumawe


LHOKSEUMAWE,  Dalam upaya mengurangi kemacetan yang pada jam jam sibuk Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan pengaturan simpang di seputaran Kota Lhokseumawe, Senin 23/09/2024).pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Moch Andhi Hendriyatna, S. I. K,  mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi  hari saat masyarakat melaksanakan aktifitas pagi yang akan menyeberangi jalan menuju kantornya dan mengantar anak sekolah ujuannya agar masyarakat  supaya lebih aman dan nyaman terhindar  dari kemacetan, serta terhindar dari Laka Lantas. Pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut strong point pagi ini tidak ada kemacetan pada saat jam jam sibuk di pagi hari   akibat padatnya kendaraan pada pagi hari.

petugas juga menjaga dan memelihara situasi yang aman, tertib dan kondusif serta memberikan rasa aman pada masyarakat pengguna jalan pada pagi hari.serta menghimbau kepada pengendara agar lebih hati-hati dalam menyeberangi jalan serta memberikan penindakan kepada pengendara yang tidak tertib lalu lintas.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru