Beyond Trust Presisi, Brimob Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

ACEH UTARA- Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melalui program Beyond Trust Presisi Triwulan III melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) menyalurkan bantuan sembako bersama Polsek Syamtalira Bayu dan Koramil 05 Bayu kepada warga kurang mampu di Desa Bungong Kecamatan Syamtalira Bayu Aceh Utara, Selasa (10/09/2024).

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H.S.IK. M.H melalui Wakil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto mengatakan, ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat, kami melakukan kegiatan ini untuk membantu sesama, semoga kegiatan Beyond Trust Presisi ini bisa terus berlanjut.
Hari ini kembali Kompi 1 Batalyon B Pelopor menyalurkan 8 (delapan) paket bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan yang diserahkan secara simbolis di Meunasah Desa setempat dan sebagian lagi diserahkan secara door to door, dengan harapan adanya kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Beyond Trust Presisi dapat memperkuat sinergitas TNI, Polri dan masyarakat serta bisa sedikit membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat.
Keuchik Desa Bungong Bapak T Iskandar dalam kesempatan ini mewakili masyarakat juga mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Personil Kompi 1, Koramil 05 Bayu dan Polsek Bayu atas kegiatan yang sangat Positif ini.

Sebagai informasi, Bakti sosial penyaluran sembako dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor tersebut selain dilaksanakan di Desa Bungong,  selama ini juga telah dilaksanakan di Desa-desa lain yang ada di sekitar Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara dengan sasaran masyarakat kurang mampu, lansia bahkan ke tempat panti jompo.

Masih menurut Wakil Komandan Kompi 1 Ipda. Eduard Frianto, kegiatan yang dilakukan ini merupakan hasil bantuan dari personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor, khusus untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
"Harapan kami semoga kami selalu diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam bertugas. Sehingga program aksi kemanusiaan ini bisa terus berkelanjutan, bahkan semakin banyak penerima manfaat dari kegiatan bakti sosial ini," tutup Ipda Eduard Frianto.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru