Cegah Guantibmas Polsek Muara Satu intensifkan Patroli malam


LHOKSEUMAWE – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Muara  Satu Polres Lhokseumawe Polda Aceh  meningkatkan kegiatan patroli di berbagai titik - titik Rawan Kamtibmas wilayah Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, 05/09/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syadli SE mengungkapkan bahwa langkah ini diambil sebagai respons terhadap peningkatan laporan kejahatan di beberapa area. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan  Muara Satu. Dengan intensifikasi patroli, kami berharap dapat mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga," ujarnya.

Patroli yang dilakukan melibatkan 3 personel dari Polsek Muara Satu dan juga melibatkan kehadiran petugas berseragam dan berpakaian preman untuk mengawasi berbagai titik rawan, di jalan Line pipa Exon mobil Desa Padang Sakti dan Blang Pulo serta Desa Batuphat Timur kec.Muara Satu, anggota Polsek juga bekerja sama dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait keamanan lingkungan mereka.

"Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan ke Polsek Muara Satu, Kerja sama antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman," tambah Iptu Syadli.

Polsek Muara Satu berharap bahwa melalui intensifikasi patroli ini, tingkat kejahatan dapat berkurang dan masyarakat dapat merasa lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tambahnya
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru