Cegah Tawuran Remaja, Polsek Muara Satu Gencarkan Patroli Malam




LHOKSEUMAWE - Polsek Muara Satu tingkatkan patroli malam di beberapa desa yang berada dalam wilayah hukumnya, sabtu (28/9/2024) malam. Patroli ini dilakukan di Desa Blang Naleng Mameh, Desa Batuphat Barat, dan Desa Blang Pulo, guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas), khususnya potensi tawuran remaja.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Satu Iptu Syadli mengatakan, Patroli malam ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tawuran remaja serta menjaga keamanan di lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya remaja pada malam hari. Kehadiran petugas kepolisian, diharapkan dapat mengurangi aksi kenakalan remaja dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi masyarakat.

Dengan adanya patroli rutin, sebut Kapolsek, masyarakat akan merasa lebih tenang dan aman, khususnya di malam hari. Kehadiran polisi diharapkan juga dapat mempererat hubungan antara aparat dan warga, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan saling menjaga.

Kepada seluruh masyarakat, dihimbau agar selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan aktivitas mencurigakan atau adanya potensi gangguan keamanan. Kerjasama aktif antara warga dan polisi sangat penting untuk menjaga ketertiban di lingkungan, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru