HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 : Satlantas Polres Lhokseumawe Gelar Donor Darah



LHOKSEUMAWE - Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69, Satlantas Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah di Gedung Serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe, senin (9/9/2024) pagi.

Kegiatan donor darah ini mendapat antusiasme tinggi, dengan berbagai pihak turut ambil bagian dalam mendonorkan darah mereka. hasil donor darah diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Lhokseumawe.

Golongan darah yang terkumpul meliputi 4 kantong A+, 7 kantong B+, dan 8 kantong O+. Selain itu, terdapat 1 kantong darah yang tidak diketahui golongannya.

Kapolres Lhkkseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melaluo Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, serta salah satu wujud dari semangat pengabdian di momen peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara.

Kegiatan ini, sebut Kasat Lantas, diharapkan dapat membantu masyarakat yang memerlukan donor darah dan mempererat hubungan antara polisi dan warga setempat.

Satlantas Polres Lhokseumawe akan terus berupa memberikan yang terbaik kepada masyarakat baik itu dalam bentuk sosialisasi dan penegakan hukum pelanggaran lalu lintas serta aksi sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru