Kapolsek Dewantara Antarkan Kue Ulang Tahun untuk TNI AL di Pos AL Krueng Gekueh


LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara Ipda Fadhlullillah S.T.M.Sos bersama personel Polsek Dewantara mengunjungi Pos AL Krueng Gekueh di Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (10/9/2024) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut (AL) yang ke-79.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Fadhlullillah bersama anggotanya mengantarkan langsung kue ulang tahun sebagai simbol penghargaan dan ucapan selamat kepada Dan Pos AL Krueng Gekueh, Lettu Laut (S) Heryanto.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi serta menjaga sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Utara, ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Dewantara Ipda Fadhlullillah.

Kehangatan dan rasa kekeluargaan tampak begitu terasa saat keduanya berbincang hangat dan saling memberikan dukungan atas peran penting yang diemban masing-masing institusi.

Langkah ini menjadi simbol penting dari kolaborasi dua institusi yang terus memperkuat hubungan baik demi terwujudnya keamanan di daerah setempat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru