Kasubsektor Banda Baro Hadiri Pengambilan Sumpah Tuha Peut Gampong Ulee Nyeu


ACEH UTARA, 04 September 2024 – Kasubsektor Banda Baro, Polres Lhokseumawe Polda Aceh  menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan Tuha Peut Gampong Ulee Nyeu Kec. Banda Baro Kab. Aceh Utara di Aula Kecamatan Banda Baro, Acara tersebut merupakan bagian dari proses pelantikan para anggota Tuha Peut yang baru, yang bertugas dalam membimbing dan mengawasi jalannya pemerintahan gampong. Rabu 04/09/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasubsektor Banda Baro Ipda Syukurullah menyatakan Dalam sambutannya, menyampaikan harapannya agar para anggota Tuha Peut  yang dilantik oleh Bapak M. Amin S. Sos selaku Camat Banda Baro berdasarkan SK Bupati Aceh Utara  periode 2024-2030  dengan harapan  agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta berkomitmen untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Ulee Nyeu kec, Banda Baro Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah gampong dan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Banda Baro dan berbagai tokoh masyarakat dan perangkat desa, serta berlangsung dalam suasana yang khidmat dan penuh rasa syukur. Seluruh anggota Tuha Peut yang dilantik berjanji akan mengabdi dengan sebaik-baiknya dan berkontribusi dalam pembangunan gampong.

Acara pelantikan pengambilan Tuha Peut Desa Ulee Nyeu  tersebut mendapat pengamanan dari personil Subsektor Banda Baro dan anggota Koramil Banda Baroe acara berjalan  aman dan lancar .
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru