Kehadiran Anggota DPRK Bireuen Muhammad Arif Menjadi Simbol Kebangkitan Harapan Baru Bagi Warga

BIREUEN-Nasruddin Abdullah (49) salah satu Warga Gampong Kuta Baroe Kecamatan Kuala menderita Penyakit Stroke, dengan penuh harapan bantuan dari Pemerintah daerah maupun dari dermawan, namun siapa sangka, salah satu Anggota DPRK Bireuen dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Muhammad Arif bergerak cepat membatu warga yang sedang menanti-nanti bantuan.

Kedatangan Anggota DPRK Bireuen. Muhammad Arif dingah tengah Warga Miskin yang sedang menderita Penyakit Stroke, menjadi simbol kebangkitan harapan baru bagi masyarakat daerah pemilihan Kecatana Kota Juang dan Kuala Kabupaten Bireuen.
Muhammad Arif salah satu Anggota DPRK Bireuen yang baru dilantik dari Fraksi PKB bergerak untuk membantu warga yang membutuhkan, salah satu langkah awal adalah mengunjungi Nasruddin Abdullah Warga Gampong Kuta Baroe sedang menderita Penyakit stroke sejak delapan bulan lalu.

Saat ini, Nasruddin sangat memerlukan perawatan intensif, dan keluarganya sedang berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar serta biaya medis yang begitu tinggi. 

"Pada kunjungan Muhammad Arif ke rumah Pasien Stroke tersebut, turut memberikan bantuan langsung, yang disambut penuh haru oleh keluarga pasien. Atas Kehadirannya dianggap sebagai simbol harapan baru bagi mereka yang tengah berada dalam kesulitan.

Kepada Wartawan Selasa 10 September 2024, dikatakan oleh  Muhammad Arif yang merupakan Anggota DPRK Bireuen dari Partai PKB tersebut, dirinya melihat langsung kondisi Pak Nasruddin, saya merasa terpanggil untuk tidak hanya memberi bantuan materi, tetapi juga dukungan moral dan emosional. Saya ingin memastikan bahwa warga yang sedang berjuang tidak merasa sendirian," ucap M Arif.

Lanjut Arif, dirinya berkomitmen untuk berkoordinasi dengan dinas kesehatan dan pengobatan tradisional setempat guna memastikan Nasruddin mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. bahkan ia menawarkan bantuan dalam mengurus proses administrasi kesehatan yang kerap menjadi hambatan tambahan bagi keluarga yang kurang mampu tersebut.
"Usai kunjungan tersebut, Nasruddin dibawa dengan menggunakan ambulans PKB ke rumah Tgk Asan Basri di Desa Karing, Kecamatan Peudada, untuk menjalani pengobatan lebih lanjut dengan metode urut.

Keluarga Nasruddin menyebutkan,  Atas bantuan dan kepedulian ini dengan penuh syukur. "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Bapak Muhammad Arif. Yang memberikan kami harapan di tengah-tengah kesulitan yang sedang kami alami," ungkap salah satu anggota keluarga.
Kunjungan ini tidak hanya meninggalkan kesan mendalam bagi keluarga pasien, tetapi juga bagi masyarakat sekitar, yang melihatnya sebagai contoh nyata dari tanggung jawab seorang wakil rakyat.

Meski baru dilantik, Muhammad Arif telah menunjukkan komitmennya untuk membawa perubahan nyata bagi masyarakat yang diwakilinya.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru