Lancarkan Arus Lalu Lintas Polsek Simpang Kramat Rutin Strong Point Pagi


LHOKSEUMAWE, Dalam upaya untuk meningkatkan kelancaran arus lalu lintas dan memastikan keamanan masyarakat di sekitar area jalan Lintas depan sekolah MIN 25  Desa Keude Simpang Empat Polsek Simpang Kramat Polres Lhokseumawe Polda Aceh hari ini melaksanakan kegiatan "Strong Point Pagi" di lokasi  area Sekolah Kec. Simpang Kramat Kab. Aceh Utara,  Jum.at, 23/09/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Simpang Kramat Ipda Darmansyah, SH, Kegiatan ini dimulai sejak pukul 07.15 WIB dan melibatkan  dua anggota kepolisian yang ditempatkan di titik-titik strategis di sekitar Area Sekolah Kec. Simpang Kramat  kegiatan untuk mengatur lalu lintas, tercipta nya rasa aman bagi anak sekolah dan masyarakat pengguna jalan serta mengurangi kemacetan,  memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Simpang Kramat pungkasnya.

Kapolsek Simpang Kramat Juga menjelaskan, "Kegiatan Strong Point Pagi ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman, terutama pada jam-jam sibuk pagi hari menuju Sekolah, Kami juga ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar mereka dapat beraktivitas dengan nyaman."

Selama kegiatan berlangsung, petugas kepolisian terlihat aktif membantu pengendara yang akan menyebrangi jalan menuju sekolah Desa Keude Simpang Empat  Masyarakat pun menyambut baik inisiatif ini, mengungkapkan apresiasi atas kehadiran polisi yang membantu menciptakan suasana yang lebih tertib dan aman.

Kegiatan Strong Point Pagi ini diharapkan dapat menjadi rutinitas yang berdampak positif bagi masyarakat dan menjadi langkah preventif untuk mengatasi potensi masalah lalu lintas di area sekolah dalam wilkum Polsek Simpang Kramat berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru