Lancarkan Masyarakat menuju pasar pagi, Polsek Muara Satu rutin Strong Point Pagi


LHOKSEUMAWE, Dalam upaya untuk meningkatkan kelancaran arus lalu lintas dan memastikan keamanan masyarakat di sekitar area pasar pagi Batuphat, Polsek Muara Satu Polres Lhokseumawe Polda Aceh hari ini melaksanakan kegiatan "Strong Point Pagi" di lokasi pasar pagi Desa Batuphat Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe, Rabu 28/09/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Muara Satu Iptu Syadli, SE, Kegiatan ini dimulai sejak pukul 07.15 WIB dan melibatkan  dua anggota kepolisian yang ditempatkan di titik-titik strategis di sekitar pasar Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengatur lalu lintas, mengurangi kemacetan, serta memberikan rasa aman kepada warga yang hendak berbelanja di pasar pagi Batuphat Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe pungkasnya.

Kapolsek Muara Satu,  menjelaskan, "Kegiatan Strong Point Pagi ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman, terutama pada jam-jam sibuk pagi hari menuju pasar, Kami juga ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar mereka dapat beraktivitas dengan nyaman."

Selama kegiatan berlangsung, petugas kepolisian terlihat aktif membantu pengendara yang akan menyebrangi jalan menuju pasar pagi Desa Batuphat serta melakukan patroli di sekitar area pasar. Masyarakat pun menyambut baik inisiatif ini, mengungkapkan apresiasi atas kehadiran polisi yang membantu menciptakan suasana yang lebih tertib dan aman.

Kegiatan Strong Point Pagi ini diharapkan dapat menjadi rutinitas yang berdampak positif bagi masyarakat dan menjadi langkah preventif untuk mengatasi potensi masalah lalu lintas di area pasar pagi Desa Batuphat, Polsek Muara Satu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru