Panwaslih Kecamatan Gandapura Lantik 40 PPG

BIREUEN- Panwaslih Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen Melantik dan mengambil sumpah janji jabatan, disertakan dengan pembekalan bagi 40 Panitia Pengawas Pemilihan Gampong (PPG) pada pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Bupati wakil Bupati dan Wali Kota Wakil wali kota tahun 2024.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ke 40 PPG Se Kecamatan Gandapura pada Pilkada serentak tahun 2024 dilakukan di balai desa kecamatan setempat Jumat 13 September 2024 serikara pukul 09.00 Wib.
Sebanyak 40 orang Panitia Pengawas Pemilihan Gampong (PPG) Kecamatan Gandapura terpilih, pada pelantikan diwajibkan menggunakan pakaian putih hitam. Bagi Laki-Laki diwajibkan memakai baju Putih, Celana Hitam, peci Hitam, untuk perempuan juga diwajibkan memakai baju putih, Rok Hitam, Jelbab Hitam.
Dalam sambutan Ketua Panwaslihcam Kecamatan Gandapura. Fadhli, A.Ma menyempaikan arahannya, pihaknya percaya kepada 40 PPG yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik, untuk dapat menyukseskan pemilihan pada Pilkada tahun 2024 ini.

Kepada semua anggota Panitia Pengawas Pemilihan Gampong se kecamatan Gandapura yang baru saja dilantik. Saya selaku Ketua Panwaslih Kecamatan Gandapura terlebih dahulu mengucapkan selamat bertugas kepada panitia pengawas pemilihan Gampong se kecamatan pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024,

Kepada PPG yang baru dilantik, disini perlu saya tekankan bahwa menjadi anggota Panitia Pengawas Pemilihan Gampong dituntut untuk memahami tugas, wewenang serta kewajiban. yang telah diatur dalam undang-undang. 

Tugas tersebut dimulai dari tahapan persiapan-persiapan sampai dengan pengawasan rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Gampong dan Kecamatan. 

Pesan Ketua Panwaslihcam. Fadhli 
anggota Pengawas Pemilihan Gampong harus Memiliki integritas sebagai pengawas pemilu, selain itu para anggota juga harus menjunjung tinggi kode etik dan marwah Panitia Pengawas Pemilihan selama penugasan.

Semoga PPG yang baru dilantik hari ini dapat menjadi garda terdepan dalam pengawasan tahapan Pemilihan sertak di gampong masing-masing.
"Pihaknya meminta PPG bekerja dengan baik dan berkomunikasi dengan berbagai pihak, juga selalu berkoordinasi dengan pihak panwaslihcam kecamatan setempat.

kepada PPG Perbanyak membaca aturan agar bisa memahami dan dapat menjalankan tugas dengan baik, Pesan Ketua Panwaslih Kecamatan Gandapura.
Tiga Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Gampong yang mewakili rekan-rekan lainnya, membubuhkan tandatangan Fakta integritas.

Selanjutnya, disampaikan sambutan oleh Camat Kecamatan Gandapura, Azmi. S.Ag mengucapkan selamat bertugas kepada 40 PPG yang baru dilantik, semoga Pilkada tahun 2024 ini berjalan dengan damai dan sukses,

Apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan perekrumen anggota Panitia Pengawas Pemilihan Gampong Se Kecamatan Gandapura sampai dengan pelantikan pada hari, semoga senantiasa kepada kita semua Allah SWT memberikan Rahmat dan hidayahnya. ucap Azmi.
Berikut Nama-Nama Panitia Pengawas Gampong (PPG) Pilkada tahun 2024 yang dilantik.

(1) Desa Alue Mangki. Muhajir,
(2) Desa Blang Guron. Abdul Kiram
(3) Desa Blang Kide. Zainun
(4) Desa Blang Kubu. Nurjannah
(5) Desa Blang Rheue. Mirza Rahman
(6) Desa Ceubo. Ashhabul Yamin
(7) Desa Cot Jabet. Safarah
(8) Desa Cot Mane. Erma Suryani
(9) Desa Cot Puuk. Miftahul Jannah
(10) Desa Cot Rambat. Hasnidar
(11) Desa Cot Teube. Fathiah
(12) Desa Cot Tufah. Afifuddin
(13) Desa Cot Tunong. Ismadi Saputra
(14) Desa Damakawan. Muharis
(15) Desa Geurugok. Mufadhal
(16) Desa Ie Rhob. Safrizal
(17) Desa Keude Lapang. Muhammad Ridha.

(18) Desa Lapang Barat. Muslem
(19) Desa Lapang Timu. Muhazzir
(20) Desa Lhok Mambang. Mahsura Hayati
(21) Desa Lingka Kuta. M. Muhajir
(22) Desa Mon Jambe. Syarifah Rahmawati.

(23) Desa Mon Jeureujak. Darlita
(24) Desa Mon Keulayu. Said Maulana
(25) Desa Paloh Kaye Kunyet. Jailani
(26) Desa Paloh Me. Fajriati 
(27) Desa Pante Sikumbong. Muhammad
(28) Desa Paya Baro. Azhari M Yusuf
(29) Desa Paya Kareung. Ruslan
(30) Desa Paya Seupat. Junaidi
(31) Desa Pulo Gisa. Zulkifli Hasan
(32) Desa Samuti Aman. Ernawati
(33) Desa Samuti Kreung. Wafiq Azizah
(34) Desa Samuti Makmur. Bakhtiar
(35) Desa Samuti Rayak. AR Razi Pasti
(36) Desa Tanjong Bungong. Safrizal
(37) Desa Tanjong Masjid. Khairul Zaki
(38) Desa Tanjong Raya. Putri Raisah
(39) Desa Teupin Siron. Rizki Darmawan
(40) Desa Ujong Bayu. Harmaini.

Hadir pada acara pelantikan PPG, dibalai Desa kecamatan Gandapura, Camat Gandapura, Kapolsek Gandapura, Danramil Gandapura, Kepala KUA Gandapura, Ketua PPK Kecamatan Gandapura, serta Panwaslih dan sekretariat Kecamatan Gandapura.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru