PB PON Aceh Respons Cepat Setiap Keluhan


BANDA ACEH - Plh Sekretaris Daerah Aceh Azwardi, selaku Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI 2024 Aceh Sumut Wilayah Aceh, mendapatkan apresiasi dari para Chief de Mission (SdM) atas reaksi cepat sejumlah keluhan kontingen. 

CdM meeting hari ketiga PB PON XXI 2024 Aceh-Sumut wilayah Aceh, berlangsung di Aula Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh. Suasana CdM Meeting pun berlangsung ceria dan penuh canda, Jumat (13/9/2024). 

Plh Sekda dan seluruh jajaran PB PON XXI wilayah Aceh, berulang kali menyampaikan terima kasih atas apresiasi para CdM. “Sejak awal, Pak Pj Gubernur Safrizal selalu menekankan agar PB PON XXI Aceh mengedepankan Peumulia Jamee Adat Geutanyoe. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu membenahi dan merespons cepat setiap keluhan dan koreksi dari CdM,” ujar Azwardi. 

Pihaknya kata dia menyadari, tak ada hal yang bisa dilakukan dengan sempurna. Oleh karena itu, koreksi dan keluhan dari CdM tentu akan selalu diterima dan terus berupaya dilakukab perbaikan. 

Azwardi menambahkan, Aceh selaku tuan rumah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada oara kontingen PON XXI. “Komitmen kami, menyambut kedatangan dan melepas kontingen dengan baik. Kami juga sangat berbahagia, karena dari beberapa kontingen yang sudah kami antar, tasnya itu bertambah. Saat datang bawa satu tas dan saat pulang membawa tiga tas. Tentu dua tas itu berisi buah tangan. Hal ini tentu sangat baik, karena bagian dari sukses ekonomi,” ucap Sekda, disambut tawa dan tepuk tangan para CdM. 

Sekda mengungkapkan, berdasarkan data dari Angkasapura, hingga Kamis (12/9) jumlah kedatangan ke Aceh melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang mencapai 40.595 orang. Untuk memudahkan saat kepulangan, Sekda mengimbau kepada CdM mengingatkan kontingen masing masing agar memanfaatkan kemudahan yang diberikan oleh Maskapai Garuda, yaitu pelayanan bagasi sehari sebelum kepulangan. 

Sekda menambahkan, keluhan di Venue Dayung yang disampaikan pada CdM meeting kemarin (Kamis, 12/9) langsung ditindaklanjuti. “Sudah kami tambah ketersediaan air, mukena, dan sandal. Kemarin langsung kami antar langsung usai mendengar laporan dari teman-teman CdM.” 

Selain itu, sambung Sekda, di Venue Layar juga sudah ditindaklanjuti, kami sudah siapkan satu mobil tangki untuk memastikan kesediaan air di lokasi tersebut. (Adv)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru