Pelantikan Kepala Seksi Intelijen di Kejari Bireuen

BIREUEN-Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H., secara resmi melantik Wendy Yufrizal, S.H. sebagai Kepala Seksi Intelijen yang baru. Senin 30 September 2024.

Acara pelantikan berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Bireuen dan merupakan langkah strategis dalam ber"organisasi, mengganti kan Abdi Fikri, S.H., M.H., yang kini menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejari Lhokseumawe.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-11770/C.4/08/2024 yang dikeluarkan pada 30 Agustus 2024, mengenai mutasi dan promosi pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan RI.

Dalam sambutannya, Munawal Hadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kasi Intel yang baru dan menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Beliau mengingatkan agar seluruh jaksa di Kejari Bireuen senantiasa menjaga integritas dan menghindari perbuatan yang dapat mencoreng nama baik institusi.

"Munawal juga mengungkapkan penghargaan kepada pejabat sebelumnya atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bireuen, Ny. Asrina Munawal, S.T., beserta anggota.

Munawal menegaskan bahwa mutasi dan promosi merupakan langkah penting dalam penyegaran organisasi, bertujuan untuk memperkaya pengalaman para pejabat Kejaksaan.

Acara diakhiri dengan pisah sambut antara Kepala Seksi Intelijen yang lama dan yang baru, menandai transisi yang diharapkan dapat membawa inovasi dan semangat baru bagi institusi.(MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru