Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) Kepada Personil Polres Lhokseumawe


LHOKSEUMAWE- Seluruh Personel  Polres Lhokseumawe Polda Aceh, mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani  dan Mental (Binrohtal), Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis pagi pukul 08.20 WIB s.d.pukul 09.00 wib betempat di Mesjid Babul taqwa Polres Lhokseumawe. Kamis 27/09/2024. pagi.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K. Melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH.MM, mengatakan Binrohtal yang dilaksanakan Kamis ini yang disampaikan oleh Tgk Irfan Jalaluddin , selaku wakil sekretariat  PCNU Kota Lhokseumawe dengan tema Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman hidup dalam melaksanakan tugas pungkasnya.


program Binrohtal ini akan terus dilaksanakan agar para anggota Polri khususnya personel Polres Lhokseumawe, dalam melaksanakan tugas selalu berpegang kepada perintah agama dan selalu mengingat sang pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan- perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat.
 

Kegiatan Binrohtal wajib diikuti oleh seluruh personel Polres Lhokseumawe, maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini adalah untuk memberikan siraman rohani dan moral sehingga akan tumbuh rasa toleransi, kebersamaan, saling menghormati dan menjadi control diri bagi personel Polres Lhokseumawe. Ujarnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru