Pengaturan Arus Lalu Lintas Polsek Dewantara laksanakan Giat Strong Poin Pagi


ACEH UTARA, Dalam upaya mengurangi kemacetan pada jam jam sibuk pagi hari Personel Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan pengaturan di seputaran keude Krueng Geukueh di Kecamatan Dewantara (05/9/2024).pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K, melalui Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah, ST. M. Sos, mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi pada saat masyarakat yang ingin menyebrangi jalan menuju Keude Krueng Geukueh tepatnya  Keude Krueng Geukueh Kec. Dewantara  Kab. Aceh utara, untuk melancarkan arus Lalu Lintas yang aman dan tertib. Pungkasnya

Tujuannya agar para masyarakat yang pergi ke Keude Krueng Geukueh untuk berbelanja supaya lebih aman dan nyaman terhindar  dari kemacetan, serta terhindar dari Laka Lantas.

Dengan adanya kegiatan tersebut tidak ada kemacetan pada saat jam jam sibuk di pagi hari, masyarakat akan menyeberang jalan ke pasar Krueng Geukueh supaya terhindar dari kecelakaan akibat padatnya kendaraan.

Menjaga dan memelihara situasi yang aman, tertib dan kondusif serta memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan pada saat jam sibuk .
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru