Personil Polres Lhokseumawe Giat Binrohtal dan Tausyiah


LHOKSEUMAWE  - Dalam rangka upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta memastikan kesinambungan dalam melaksanakan tugas, di Polres Lhokseumaewe  menyelenggarakan kegiatan binrohtal berupa Tausyiah sirama  rohani dan Doa Bersama di Mesjid Babuttaqwa, Polres Lhokseumawe dengan tujuan menginspirasi dan memotivasi personil  agar tetap istiqomah dalam menjalankan tugas sehari-hari, Kamis, 19/09/ 2024.pagi.

Kegiatan binrohtal yang diselenggarakan merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Lhokseumawe  dalam memperkuat ke imanan terhadap anggota kepolisian Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto  S. I. K. Melalui Kabag SDM, AKP Erpansyah putra  mengatakan "Kami menyelenggarkan kegiatan ini sebagai upaya membangun ketaqwaan anggota kepada Allah SWT di tengah tugas  sehari-hari. Kami berharap agar dengan dilaksanakan binrohtal ini, akan semakin meningkatkan semangat dan keteguhan hati dalam menjalankan tugas." Ucap Erpan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Tgk Subhan Imam Mesjid Babul Taqwa Polres Lhokseumawe  dengan judul Tausyiah cara Hidup ber akhlak dan sopan satuan dalam menjalankan tugas dan dihadiri oleh seluruh personel Polres Lhokseumawe, Hal ini menunjukkan komitmen dan kesatuan dalam memperkuat aspek spiritual dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Semoga kegiatan binrohtal seperti ini dapat terus dilaksanakan guna memperkuat aspek spiritual dan memotivasi personel kepolisian dalam menjalankan tugas dengan baik. Ungkap Erpansyah.
Postingan Lama Tak ada hasil yang ditemukan
Postingan Lebih Baru