Personil Polres Lhokseumawe Ikuti Tes Kesamaptaan Triwulan II Tahun 2024


LHOKSEUMAWE,  Personil Polres Lhokseumawe mengikuti tes kesamaptaan yang dilaksanakan di lapangan  Satya Haprabu Polres Lhokseumawe Kegiatan ini dilakukan selama 7 hari dengan bertujuan untuk mengevaluasi fisik dan kesiapan mental personil dalam menjalankan tugas kepolisian. Jum, at. 20/09/2024. Pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, Tes kesamaptaan ini meliputi berbagai ujian fisik, seperti lari jarak jauh, senam, dan pengujian kekuatan, kegiatan ini penting untuk menjaga kebugaran dan profesionalisme personil.

"Melalui tes ini, personil yang mengikuti tes kesamaptaan terlebih dulu dilakukan pemeriksaan tensi darah dan diberikan pengarahan oleh panitia langkah-langkah yang harus di patuhi untuk. Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami ingin memastikan bahwa setiap personil memiliki kondisi fisik yang baik demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," ujar kasi humas. .

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan disiplin personil Polres Lhokseumawe dalam menjalankan tugas sehari-hari. Hasil dari tes ini akan menjadi acuan untuk program pelatihan dan pengembangan selanjutnya.
Postingan Lama Tak ada hasil yang ditemukan
Postingan Lebih Baru