Personil Sat Sabhara Laksanakan Pengamanan Cabor Terbang Layar PON XXI di Bandara Malikussaleh


LHOKSEUMAWE, Personil Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan tugas pengamanan untuk cabang olahraga terbang layar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang berlangsung di Bandara Malikussaleh Kec. Muara Batu Kab. Aceh utara. pengamanan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran aktivitas selama acara berlangsung.Selasa 10/09/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K  melalui Kasat Sabhara AKP Marjuli  S. Sos,  menjelaskan bahwa pengamanan ini melibatkan sejumlah personil gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP serta personil Basarnas untuk menjaga keamanan di area bandara serta memastikan tidak ada gangguan terhadap keberangkatan dan kedatangan atlet serta perangkat olahraga. Ujarnya

"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi semua pihak yang terlibat dalam PON XXI. Pengamanan ini meliputi pemeriksaan ketat, pengawasan di area Seputaran Bandara serta koordinasi dengan pihak bandara dan panitia penyelenggara," ujar AKP  Marjuli.

Pihak bandara dan panitia  menyambut baik kehadiran anggota Sat Sabhara dalam pengamanan ini. Dengan adanya dukungan dari aparat keamanan, diharapkan PON XXI dapat berlangsung dengan sukses dan lancar, tanpa adanya kendala yang berarti.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru