Polisi Bersama Instansi Terkait Jaga Ketat Venue Cabor Paramotor PON di Bandara Malikussaleh


LHOKSEUMAWE -  Polres Lhokseumawe bersama Instansi terkait lakukan pengamanan intensif terhadap kegiatan Venue Cabang Olahraga (Cabor) Paramotor PON XXI Aceh-Sumut yang berlangsung di Bandara Malikussaleh, Kabupaten Aceh Utara, Rabu ( 4/9/2024) pagi.

Tampak para atlet bertanding dengan semangat tinggi,menunjukkan kemampuan terbaik mereka di udara, sementara petugas keamanan terus bersiaga di sekitar venue untuk memastikan kelancaran jalannya pertandingan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Batu AKP Ali Akbar mengatakan, pengamanan ini melibatkan berbagai elemen keamanan, dengan total 55 personel yang terdiri dari 15 personel Polres dan Polsek, 4 personel Pam Obvit, 8 personel Kodim 0103 Aceh Utara, 10 personel Satpol PP Aceh Utara, 4 personel Sat Radar, 6 personel Kopasgat, dan 8 personel Basarnas.

Lanjutnya, pada pukul 08.30 WIB, dimulai pertandingan Cabor Paramotor Putri kategori Navigasi FL Putri. Sebanyak 11 atlet dari 9 kontingen/provinsi ikut ambil bagian dalam pertandingan ini, di antaranya Sumut, Sumsel, Jabar, Jatim, Jateng, Banten, DKI, DIY, dan Lampung.

Pengamanan yang ketat ini tidak hanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga untuk memberikan kenyamanan bagi para atlet dan penonton yang hadir menyaksikan pertandingan. Dukungan penuh dari berbagai instansi keamanan menunjukkan komitmen dalam menyukseskan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru