Polisi Saweu Sikula: Polantas Lhokseumawe Jadi Pembina Upacara di SD Negeri 3 Banda Sakti


LHOKSEUMAWE - Unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan "Polisi Saweu Sikula" di SD Negeri 3 Banda Sakti. Bripka Resky Adhitama Nst, S.Sos., M.H,  bertindak sebagai pembina upacara di sekolah tersebut, senin (2/9/2024) pagi.

Dalam amanatnya, Bripka Resky Adhitama Nst menyampaikan pesan-pesan penting mengenai tertib lalu lintas kepada para siswa. Ia mengajak anak-anak sejak dini untuk menjadi pelopor keselamatan di jalan raya, menekankan betapa pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Lhokseumawe dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama bagi generasi muda.

Dengan mengedukasi siswa-siswi sejak dini, sebut Kasat Lantas, diharapkan mereka tumbuh menjadi individu yang sadar dan patuh terhadap aturan berlalu lintas.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari pihak sekolah dan diharapkan dapat berlanjut di masa mendatang untuk meningkatkan kesadaran tertib lalu lintas di kalangan pelajar, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru