Polsek Banda Sakti Amankan Arus Lalu Lintas di Simpang BTN Lhokseumawe


LHOKSEUMAWE - Polsek Banda Sakti melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas (strong point) di Jalan Merdeka Barat, tepatnya di Simpang BTN depan Pendopo Bupati Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, senin (2/9/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti IPTU Zul Akbar mengatakan, pelaksanaan strong point ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, terutama bagi masyarakat yang menjalankan aktivitas pagi serta anak-anak sekolah.

Dengan kehadiran polisi di titik tersebut, kata Kapolsek, arus lalu lintas di kawasan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya hambatan yang berarti.

Lanjutnya, upaya ini juga merupakan bagian dari komitmen Polsek Banda Sakti dalam menjaga situasi kamtibcar lantas di wilayah hukum mereka tetap kondusif, terutama pada jam-jam sibuk di pagi hari.

Personel Polsek Banda Sakti siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bekerja dengan sigap dalam mengatur arus kendaraan, memastikan keselamatan para pengendara dan pejalan kaki, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru