Polsek Meurah Mulia Rutin Patroli dialogis guna Antisipasi Guantibmas


ACEH UTARA   Aipda Agussalim dan Bripka Asrizal Personil Polsek Meurah Mulia Polres Lhokseumawe Polda Aceh  melakukan patroli  rutin dengan roda 4 untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Meurah Mulia. Kamis ,12/09/2024 . Malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K. Melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M.Nazarullah  SH, mengatakan Patroli Dialogis  menggunakan Roda 4 tersebut dilaksanakan di wilkum kecamatan Meurah Mulia di berbagai titik rawan Guantibmas serta melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Meurah Mulia juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminal dan kerawanan lainnya. Pungkasnya.

Kapolsek Simpan Kramat juga menyatakan sasaran patroli ke wilayah Desa Ujong Rimba, Desa Teungoh dan Desa Keude Jungka Gajah serta tempat berkumpulnya anak muda serta titik-titik rawan kriminal dalam kec.Meurah Mulia dengan kehadiran polisi di lapangan merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kami berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan memberikan rasa aman serta melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan," ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat serta bila adanya gangguan harap segera laporkan ke  Polsek Meurah Mulia.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru