Polsek Sawang Amankan Zona Sekolah dalam giat Strong Poin Pagi


ACEH UTARA, Polsek Sawang Polres Lhokseumawe  Polda Aceh melaksanakan kegiatan "Strong Poin Pagi" sebagai upaya untuk meningkatkan lancarnya arus lalu lintas di zona  sekitar sekolah pada jam sibuk pagi ini. Kegiatan ini, yang dimulai pukul 07.15 WIB, melibatkan sejumlah personel kepolisian yang ditempatkan di titik-titik strategis  seperti jalan keude sawang di simpang jalan pendidikan di sekitar area sekolah.kec.Sawang  03/09/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Sawang Iptu Slamet Rizki mengatakan Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengatasi kemacetan dan memastikan keselamatan siswa-siswa yang menuju sekolah, sebanyak Dua anggota Polisi Polsek Sawang yang melaksanakan pengaturan arus Lalin juga memberikan arahan kepada pengemudi kendaraan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga jarak yang aman di titik penyeberangan siswa.pungkasnya

Menurut Kapolsek Sawang, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari sekolah untuk menjaga ketertiban dan keamanan di area tersebut. Langkah ini diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas serta mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar.

Polsek Sawang juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan memberikan prioritas kepada siswa yang sedang menyeberang jalan untuk menuju sekolah.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru