Polsek Syamtalira Bayu Lancarkan Arus Lalu Lintas zona sekolah di giat Strong Point Pagi


ACEH UTARA, Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas di depan Sekolah SD, SMP dan SMA khususnya daerah persekolahan di simpang cot Pling , Polsek Syamtalira Bayu Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan kegiatan Strong Point pada pagi hari. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar, terutama pada jam-jam sibuk di pagi hari.Rabu.18 /09/2024 Pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Surya Ikbal  SH menjelaskan bahwa Strong Point ini melibatkan dua  personil di lokasi-lokasi strategis yang rawan kemacetan. "Dengan penempatan personil di titik Rawan kemacetan, kami berharap dapat mengurangi antrean kendaraan dan memastikan kelancaran lalu lintas. Kegiatan ini juga melibatkan pengaturan dan pengawasan lalu lintas untuk menghindari potensi kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas anak sekolah dan masyarakat ," jelas Iptu Sirya Ikbal.

Selain pengaturan lalu lintas, petugas juga melakukan pemantauan dan memberikan arahan kepada pengendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan aturan yang berlaku. Anggota Polsek Syamtalira Bsyu berharap kegiatan ini dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas dan mengurangi potensi terjadinya kemacetan di wilayahnya.

Kegiatan Strong Point pagi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan anak sekolah serta mendukung terciptanya suasana lalu lintas yang lebih tertib dan efisien. Polsek Syamtalira Bayu  berkomitmen untuk terus melaksanakan langkah-langkah preventif demi kelancaran dan keselamatan berlalu lintas.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru