Ramaikan Dakwah Islamiyah dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi di Gampong Cot Teube

BIREUEN- Pada tanggal 12 Rabiul Awal 1445 H, bertepatan dengan 16 September 2024, umat Muslim di seluruh Provinsi Aceh merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam rangka menyambut perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, akan dilaksanakan kegiatan Dakwah Islamiyah di Gampong Cot Teube, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, pada malam Jumat, 4 Oktober 2024 malam Sabtu.

Keuchiek Gampong Cot Teube, Muhammad Husen, SE, yang biasa dipanggil Keuchiek Sen, menyatakan pada Selasa, 24 September 2024, bahwa kegiatan dakwah ini akan menghadirkan penceramah Tgk Fadhil dari Krueng Simpoe, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen.
Teks Foto: Penceramah. Tgk Fadhil Krueng Simpoe Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.

"Dakwah ini akan dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Gampong Cot Teube sebagai dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," ujar Keuchiek M. Husen.

Kegiatan ini juga akan diiringi oleh penampilan Qasidah Modern yang dipandu oleh Tgk Husni Almuna dari Ulee Glee, Pidie Jaya.

Keuchiek Sen mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dan meramaikan acara Dakwah Islamiyah di Gampong Cot Teube pada malam tersebut, sebagai wujud penghormatan dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru