Relawan Kecamatan Kutablang Siap Menangkan Pasangan Calon Bupati Bireuen Mukhlis-Razuardi

BIREUEN- Dalam persiapan Pilkada Bireuen 2024, Mukhadar Abubakar, akrab disapa Cek Kadar, bersama Saiful Bahri atau Pon Cina, memimpin ratusan relawan dari Kecamatan Kutablang untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. Mukhlis ST dan H. Razuardi MT, yang diusung oleh Partai Golkar dan didukung oleh PKS, Nasdem, PPP, PDA, PSI, dan Partai Garuda.

Cek Kadar menyatakan bahwa tim relawan telah bekerja keras dan terencana untuk memenangkan pasangan Mukhlis dan Razuardi, yang dikenal dengan akronim MURI. "Kami siap menggalang dukungan dari masyarakat untuk memastikan kemenangan pasangan nomor urut 3 pada Pilkada Bireuen tahun ini," ungkapnya.

Dengan semangat kolaborasi dan komitmen terhadap perubahan, relawan Kecamatan Kutablang bertekad untuk menghadirkan inovasi dan nilai-nilai integritas dalam setiap langkah pemenangan. Melalui pendekatan yang kreatif dan strategis, mereka berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bireuen.
Tim Relawan dibawah binaan Mukhadar dan Pon Cina. Telah Siap Menangkan Pasangan Mukhlis dan Razuardi di Pilkada

Dalam sebuah acara pengukuhan di pusat kegiatan masyarakat, Mukhadar menegaskan komitmen tim relawan untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Mukhlis dan Razuardi dalam Pilkada yang tinggal hitung hari. Komitmen ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi merupakan wujud nyata dari integritas dan dedikasi tim untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Mukhadar menyatakan, “Kami percaya bahwa Mukhlis dan Razuardi adalah pasangan yang tepat untuk memimpin. Mereka memiliki visi yang jelas dan pengalaman yang dibutuhkan untuk mewujudkan harapan masyarakat.” Dengan semangat gotong royong, tim relawan bertekad untuk bekerja keras, menjalin komunikasi yang baik dengan warga, serta menyebarkan informasi yang benar mengenai program-program unggulan pasangan tersebut.

Dukungan yang diberikan oleh relawan diharapkan dapat menciptakan kesadaran dan partisipasi aktif dari masyarakat, sehingga tujuan bersama untuk menjadikan daerah ini lebih baik dapat tercapai. “Kami akan turun langsung ke lapangan, mendengarkan aspirasi warga, dan menjelaskan bagaimana visi misi pasangan ini dapat direalisasikan,” tambah Mukhadar.

Dengan semangat persatuan dan kerja keras, tim relawan Mukhadar optimis bahwa bersama Mukhlis dan Razuardi, perubahan yang diimpikan masyarakat akan terwujud. Mari bersama-sama mendukung langkah ini demi masa depan yang lebih cerah bagi semua, ungkap Cek Kadar.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru