Sinergi TNI-Polri, Brimob Aceh Turut Serta Dalam Karya Bhakti Jelang HUT TNI Ke-79

LHOKSEUMAWE- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79 Tahun 2024, Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor bersama TNI  dan berbagai instansi terkait menggelar kegiatan kerja bakti.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis pagi (26/9/2024) ini menjadi salah satu bukti nyata sinergitas antara TNI dan Polri dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh  Danlanal Lhokseumawe Kolonel (P) Andi Susanto Turut hadir pula dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe yang antusias berpartisipasi dalam kerja bakti.

Sasaran utama dari kerja bakti ini adalah area Sekeliling Waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Danyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, .S.H. S.I.K., M.H. melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto yang juga turun langsung ke lokasi, mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini tidak hanya merupakan bagian dari perayaan HUT TNI ke-79, tetapi juga bentuk kepedulian bersama terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

"Kerja bakti ini menjadi momentum penting untuk mempererat silaturahmi antara TNI, Polri, pemerintah, dan masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat," ujarnya.
"Pentingnya kebersamaan dan kerjasama lintas sektor dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman."Kami bersama-sama melaksanakan kerja bakti ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI-Polri. Kami ingin menunjukkan bahwa kehadiran TNI dan Polri bukan hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk membantu masyarakat dalam hal apapun, termasuk kebersihan lingkungan," jelasnya.

Dengan semangat kekompakan dan gotong royong yang terus dijaga, diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih bagi kita semua.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru