Usai Diambil Sumpah, Partai Nasdem Kuasai Satu Fraksi di DPRK Bireuen

BIREUEN- 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen. Periode 2024-2029 resmi diambil sumpah janji Anggota DPRK Senin 2 September 2024.

Prosesi pengambilan sumpah wakil rakyat tersebut dilakukan di Gedung DPRK Bireuen, usai rapat Paripurna pengambilan sumpah janji Anggota DPRK, yang dihadiri. Pj Bupati Bireuen. Jalaluddin, Sekda Bireuen, pejabat Forkopimda Bireuen, para kepala dinas, dan sejumlah Pejabat lainnya, serta Tamu Undangan.

Dari 40 Anggota DPRK Bireuen tersebut, lima Anggota DPRK dari Partai Nasdem di 5 Dapil dalam Kabupaten Bireuen, mampu menguasai satu Fraksi di Gedung DPRK Bireuen.
Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Bireuen. Ir. H. Saifuddin Muhammad yang akrap disapa Ayah Fud. Benar dan Alhamdulillah pada pemilihan tahun 2024 Partai Nasdem Bireuen berhasil meraih 5 Kursi di DPRK Bireuen, satu kursi DPRA dan satu Kursi DPR-RI.

"Lanjut Ayah Fud, Dibawah Pimpinannya, DPD Partai Nasdem Bireuen, pada pemilu tahun 2024, Berhasil meraih 5 kursi DPRK Bireuen dan satu kursi DPRA, serta satu Kursi DPR-RI. Sehingga Partai Nasdem mampu kuasai satu Fraksi secara penuh di DPRK Bireuen.

Ir. H. Saifuddin Muhammad, (Ayah Fud), yang kembali terpilih sebagai Anggota DPR Aceh tahun 2024-2029 dari Partai Nasdem yang akan dilantik pada 30 September 2024 ini. Juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bireuen.

Selain itu Partai Nasdem Bireuen, juga berhasil meraih satu kursi DPR-RI di Dapil Aceh ll diperoleh oleh Irsan Sosiawan, MBA. Ucap Ayah Fud.
Teks Foto: saat 40 Anggota DPRK Bireuen periode 2024-2029 diambil Sumpah Janji Anggota DPRK di ruang rapat Paripurna Gedung Dewan setempat Senin 2 September 2024.

Ke Lima Anggota DPRK Bireuen dari Partai Nasdem yang baru disumpah Janji Anggota DPRK, di dalam ruangan rapat paripurna dewan. Diantaranya, Hj, Rosnani, Apt di Dapil 1, Kecamatan kota Juang dan Kecamatan Kuala,

Fadhli M Yusus S.Pd di Dapil ll, Kecamatan Peusangan, Peusangan Siblah Krueng, Peusangan Selatan, dan Kecamatan Jangka.

H. Jamaluddin, di Dapil 4 Kecamatan Pandrah, Simpang Mamplam dan Kecamatan Samalangan,

Ir. Zainal Abidin, di Dapil 5 Kecamatan Peudada, Peulimbang, Kecamatan Jeunieb,

sedangkan. Al Azhar, dari Dapil 6 Kecamatan Juli dan Jeumpa,

Atas keberhasilan Partai Nasdem Bireuen pada pemilu tahun 2024, Alhamdulillah Nasdem berhasil kuasai satu Fraksi penuh di Gedung DPRK Bireuen.

" Ucapan Terimakasih kepada semua lapisan masyakarat kabupaten Bireuen yang telah mempercai Partai Nasdem selama ini, Insya Allah Nasdem akan terus menjaga amanah rakyat, dengan kepercaan Masyarakat Aceh dan Kabupaten Bireuen, Insya Allah pada pemilihan yang akan datang Partai Nasdem akan terus berusaha semaksimal mungkin, baik di Parleman maupun tingkat Bupati dan Wali Kota dalam Provinsi Aceh. Ungkap Ayah Fud.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru