Dukungan Kesultanan Aceh Darussalam terhadap Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Mualem-Dek Fadh

BANDA ACEH- Sembilan Kesultanan Aceh Darussalam menyatakan dukungan penuh kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf dan H. Fadhlullah, SE (Dek Fadh).

Dukungan ini disampaikan oleh Sultan Teuku Saifullah Alaidin Riayat Syah dari Kesultanan Daya Aceh Darussalam, bersamaan dengan Khadam Makam Syiah Kuala, Tgk Abdul Wahid, dan pengurus makam lainnya pada Senin, 7 Oktober 2024.

Dalam pernyataannya, Sultan Teuku Saifullah mengapresiasi Fadhlullah atas ziarah yang dilakukannya ke Makam Syiah Kuala serta santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim, disertai doa bersama. "Ziarah ini bertujuan untuk memohon keberkahan dalam upaya mencapai cita-cita terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dalam Pilkada 2024," ungkapnya.
Raja Meureuhom Daya Aceh Darussalam ini juga memberikan pengakuan atas komitmen pasangan calon, Muzakir Manaf dan Fadhlullah, untuk membangun pusat manasik haji se-Asia Tenggara yang akan terletak di sekitar area Makam Syiah Kuala. "Inisiatif ini diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan ibadah sekaligus mengenang sejarah kejayaan Islam di Aceh," tambahnya.

Dengan demikian, Teuku Saifullah berharap pasangan calon tersebut dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Aceh 2024, sehingga program-program yang telah direncanakan dapat terealisasi demi kemajuan Aceh.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru