Hadiri Maulid dan Syukuran HRD, Harapan Ulama Masa Depan Aceh Ada di Tangan Mualem-Dek Fadh

BIREUEN-Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H Muzakir Manaf (Mualem) dan Fadhlullah (Dek Fadh), menghadiri acara Maulid Akbar dan syukuran yang diselenggarakan oleh Anggota Komisi V DPR RI, H Ruslan M Daud S.E, M.A.P (HRD), di Kompleks Meuligoe Residen, Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Minggu (13/10/2024).

Acara ini tidak hanya bersifat spiritual tetapi juga sosial, di mana pasangan calon tersebut menyantuni anak-anak yatim. Selain itu, acara ini menjadi momentum penting untuk meresmikan Posko Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, Murdani Yusuf-Abdul Muhaimin (Mu'Min).

Dihadiri oleh ribuan warga Bireuen dan sekitarnya, acara ini juga menampilkan kehadiran ulama kharismatik Aceh, termasuk H Hasanoel Bashry, yang dikenal sebagai Abu Mudi. Dalam sambutannya, Abu Mudi mewakili sejumlah ulama, mengungkapkan harapan agar Mualem-Dek Fadh memberikan perhatian serius kepada masyarakat Aceh di berbagai sektor, seperti pendidikan, sosial, budaya, dan ekonomi, serta memberikan dukungan kepada pesantren.
"Semua aspek ini harus menjadi prioritas bagi pasangan yang diusung oleh Partai Aceh, Gerindra, dan partai-partai pendukung lainnya," tegas Abu Mudi. Ia juga menekankan pentingnya dukungan yang diberikan oleh Partai Gerindra kepada pasangan Mu'Min, nomor urut 1, dalam Pilkada Bireuen tahun ini.

Melalui acara ini, ulama berharap calon pemimpin Aceh dapat mewujudkan visi yang inklusif dan berkeadilan, demi terciptanya kesejahteraan masyarakat Aceh yang lebih baik di masa depan.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru