Jaga Kesehatan, Danrem Lilawangsa Ajak Prajurit Main Futsal

LHOKSEUMAWE – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran memiliki sejumlah Hoby, selain bakat bernyayi, ternyata perwira Kopassus asli putra Aceh itu juga hoby olahraga, Kolonel Ali Imran bersama para prajuritnya bermain Futsal, di Lapangan Jenderal Sudirman Korem Lhokseumawe, Selasa, (08/10/2024).

Kolonel Ali Imran yang dikenal ramah dan peduli membantu masyarakat miskin di pelosok desa, juga dikenal sebagai pejabat Danrem termuda di TNI Tiga Matra seluruh Indonesia, Ali Imran lulusan Akmil Tahun 2000 itu memiliki timbre bakat bernyayi dengan suara vokal Bariton, Ali Imran juga hoby olahraga dilakukan rutinitas.

Selama menjabat beberapa bulan kepemimpinannya, Danrem Ali Iran terlihat dekat bersama para prajuritnya, bahkan kedekatanya, menambah kekompakan dan jiwa korsa kian meningkat antara atasan dengan bawahan, begitupun tidak membuat canggung prajurit saat melakukan olahraga bersama, walaupun sesekali Danrem terjatuh dihadang anggotanya saat merebut bola.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran mengatakan, olahraga bersama itu rutin dilaksanakan, selain bertujuan untuk menjaga kesehatan, juga untuk meningkatkan kekompakan sinergitas dan solidaritas antar atasan dengan anggota.

"Olahraga rutin itu penting, dalam menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan berbagai macam kegiatan olahraga, disni ada sarana voli, tenis meja, beladiri militer, futsal dan sarana lainnya, selain prajurit juga masyarakat sekitar olahraga di Lapangan Jenderal Sudirman ini," sebutnya.

Menurut Danrem, manfaat olahraga bersama, selain menjaga kesehatan tubuh, momentum kebersamaan dapat dilakukan dengan berkomunikasi langsung dengan anggota, sehingga soliditas dan Jiwa Korsa TNI semangkin meningkat melalui silaturrahmi, pungkas Danrem di lesehan duduk bersama anggota menghilangkan penad usai olahraga bola futsal.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru