Jelang Peringatan Ulang Tahun ke 79, Brimob Polda Aceh Bagikan Sembako

LHOKSEUMAWE- Satbrimob Polda Aceh.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Brimob ke 79, Personil Staf Batalyon dan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu di Desa Cot Girek Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Bantuan sosial berupa sembako ini dibagikan langsung oleh Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto kepada penerima bantuan Kamis (10/11/2024)
Penyaluran bantuan sembako ini juga merupakan wujud kepedulian Polri untuk masyarakat kurang mampu menjelang HUT Brimob ke 79, selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H. S.IK. M.H melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto mengatakan, "hari ini personil bergerak untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, kali ini dilaksanakan di Desa Cot Girek yang merupakan Desa yang berada di seputaran Mako Batalyon B Pelopor, ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Brimob ke 79 yang jatuh pada tanggal 14 November 2024 mendatang."
Bantuan sembako diantar langsung kepada sejumlah warga kurang mampu yang berada di Desa sekitaran Mako Batalyon B Pelopor sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara personel Brimob dengan masyarakat sekitar.

"Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan sedikit dapat meringankan kesulitan saudara-saudara kita yang berada di sekitar Mako Batalyon" tutup Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru