Kajari Munawal Hadi Menerima Tiga Penghargaan dari Pj Bupati Bireuen

BIREUEN-Pemerintah Kabupaten Bireuen memberikan penghargaan kepada Kajari Bireuen, Munawal Hadi, S.H., M.H., atas kontribusinya yang signifikan bagi Kabupaten Bireuen pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bireuen, Jalaluddin, S.H., M.H., setelah Upacara Hari Jadi Kabupaten Bireuen yang ke-25 di Ruang Terbuka Hijau eks Stadion Cot Gapu.

Adapun penghargaan yang diterima Kajari Bireuen mencakup:

1. Keberhasilan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi melalui program desa siaga anti korupsi dan desa siaga anti politik uang.

2. Keberhasilan Penyelamatan Aset Daerah.

3. Keberhasilan Penyelesaian Perkara melalui Keadilan Restoratif (Restorative Justice).

Atas penghargaan tersebut, Kajari Munawal Hadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pj Bupati Bireuen dan seluruh jajaran. Ia menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja sama semua pihak, termasuk pegawai Kejari Bireuen dan pemerintah daerah.

Pemberian penghargaan ini bertepatan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Bireuen yang ke-25. Kajari Munawal Hadi menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Kejari Bireuen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam pencegahan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bireuen, sesuai dengan tema hari jadi "Bireuen Maju, Rakyat Sejahtera.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru