Koordinasi Lintas Partai Pemenangan Mualem-Dek Fadh

BIREUEN-Pengurus Askar Mualem D-IV Batee Iliek, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen, mengadakan Rapat Koordinasi dengan lintas Partai koalisi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf dan H. Fadhlullah, SE (Mualem-Dek Fadh) nomor urut 2. 

Rapat berlangsung di sekretariat Askar Mualem Kecamatan Kutablang Jumat, 18 Oktober 2024 Malam.

Ketua Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Bireuen, Multazami Abubakar, yang juga merupakan Anggota DPRK Bireuen dari Dapil 3, menegaskan pentingnya peran Askar Mualem dalam menggalang dukungan masyarakat untuk pasangan Mualem-Dek Fadh.

Di Daerah IV Wilayah Batee Iliek terdapat tiga kecamatan: Kutablang, Makmur, dan Gandapura, yang mencakup 108 desa. Dengan masa kampanye yang telah dimulai dan pemilihan yang semakin dekat, pengurus Askar Mualem bertugas sebagai komando pemenangan Pasangan Mualem-Dek Fadh di Kecamatan Kutablang ucap Multazami.
Fauzi, Ketua Askar Mualem D-IV Batee Iliek, menyatakan bahwa pengurus telah aktif bekerja di seluruh penjuru desa dan kecamatan, menjalin hubungan dengan masyarakat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama untuk mendapatkan dukungan. Setiap anggota Askar Mualem di Kutablang, Makmur, dan Gandapura berkomitmen untuk terjun langsung ke lapangan, berinteraksi dengan warga, serta memperkenalkan pasangan calon agar masyarakat tidak salah pilih saat pemilihan.

Fauzi juga mengajak masyarakat dan pemuda di setiap desa untuk menjadi garda terdepan dalam memilih pemimpin masa depan Aceh. Ia menekankan bahwa pasangan Mualem-Dek Fadh merupakan sosok pemersatu, yang memiliki rekam jejak sebagai pejuang Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

Jika terpilih dalam Pilkada 2024, pasangan ini berkomitmen untuk menuntaskan semua butir-butir MoU Helsinki yang tertunda, sesuai dengan visi dan misi yang telah dipaparkan sebelumnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai partai, termasuk Mudassir dari Partai Demokrat, Muhibuddin dari PPP, Islahuddin dari Partai Gerindra, Mukhadar Abubakar dari Partai PSI, serta Multazami Abubakar dari PNA dan perwakilan PKB. Ucap Ketua Askar Mualem.

Sebelumnya, Mudassir dari Partai Demokrat memaparkan agajakan semua pihak, termasuk Lintas Partai Koalisi dan pengurus Askar Mualem, untuk bersatu dalam mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf dan H. Fadhlullah, SE. (Mualem-Dek Fadh), Ia menekankan pentingnya kolaborasi demi mencapai visi dan misi yang akan memajukan Aceh.

Mudassir merupakan mantan Anggota DPRK Bireuen periode 2019-2024, dari Partai Demokrat Bireuen, mengingatkan bahwa pemilihan kepala daerah adalah lebih dari sekadar kompetisi; ini merupakan momen penting bagi masyarakat Aceh untuk menentukan arah pembangunan daerah. Ia mengajak seluruh elemen, baik dari partai politik maupun masyarakat umum, untuk bersinergi demi mewujudkan Aceh yang lebih baik.

Dengan mengedepankan nilai-nilai integritas dan kerja sama yang baik, diharapkan dukungan terhadap pasangan calon yang kita gadang-gadangkan dapat terwujud melalui partisipasi aktif dalam sosialisasi dan pemungutan suara di Pilkada 2024, ajak Mudassir yang akrap disapa Keuchiek Odon.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru