Korem melaksanakan kegiatan pembinaan pemberdayaan keluarga besar TNI

LHOKSEUMAWE – korem 011/Lilawangsa melaksanakan kegiatan pembinaan pemberdayaan keluarga besar TNI wilayah Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh utara di aula ahmad yani yang di ikuti oleh FKPPI, PPM dan Hipakad, Kamis,(10/10/24).

Maksud dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan anggota TNI AD dan keluarganya. Berbagai program dan kegiatan telah dijalankan dalam rangka mencapai tujuan tersebut. Semua peserta diajak untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya keluarga yang harmonis dalam mendukung tugas-tugas TNI AD.

Dalam amanatnya Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Ali Imran yang dibacakan oleh Pasi Komsos Korem 011/LW  Mayor inf Indra   mengatakan keluarga besar tni telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi bangsa dan negara. dedikasi dan pengorbanan para pahlawan serta generasi penerus tni patut kita apresiasi. melalui acara ini, mari kita perkuat kembali semangat kebersamaan dan gotong royong untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada.

komunikasi sosial ini bukan hanya sekadar pertemuan saja, akan tetapi juga merupakan sarana untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan ide - ide kreatif. mari kita manfaatkan momen ini untuk membangun sinergi yang lebih erat, sehingga kita dapat bersama - sama mewujudkan indonesia yang lebih maju, adil, dan makmur.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari KBT karna di dalam kegiatan tersebut juga di bagikan butir butir Pancasila yang menjadi pedoman untuk kehidupan bermasyarakat dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokok, TNI AD telah melaksanakan berbagai upaya pemberdayaan wilayah pertahanan di darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini untuk kepentingan pertahanan darat dan juga memberikan pembinaan keluarga besar TNI (KB TNI AD) sebagai komponen bangsa sehingga berkualitas dan dapat mendukung kemajuan bangsa.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru