Muhammad Ziyad Attariq Berkebutuhan Khusus Dapat Tali Asih Dari Ketua Koorcab Rem 011

LHOKSEUMAWE - Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD IM Ny Dini Imran menunjukan perhatian terhadap Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) putra dari seorang prajurit TNI, sebagai bentuk kepedulian sesama.

Ketua persit Ny Dini Imran bersama rombongan mengunjungi kediaman Koptu M. Saifan dan Maulidiana pasangan orang tua Muhammad Ziyad Attariq, di Asrama TNI Korem 011/LW, Cunda, Lhokseumawe, Jumat (18/10/2024).

Dari keterangan orang tuanya, putranya M. Ziyad Attariq mengalami diagnosa, Congenital Profound Hearing Loss Right and Left, Gangguan pendengaran sangat berat kanan dan kiri.

Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD IM Ny Dini Imran mengatakan, kehadirannya dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan tali asih kepada seorang anak berkebutuhan khusus putra dari prajurit TNI Korem 011/LW.

"Kehadiran disini dalam rangka memberikan tali sekaligus memberikan moril dan semangat kepada anak dan kedua orang tuanya, agar anak istimewa ini merasa diperhatikan dan terus ceria dan semangat menjalani masa mendatang," harapnya.

Ny Dini menambahkan, dukungan ini diharapkan bisa memberikan dampak semangat orang tua dalam mengasuh putranya, dan anak yang mengalami ABK bisa lebih dihargai di tengah masyarakat.

"Semoga kedua orang tuanya diberikan kesabaran dan semangat, sehingga putranya dapat tumbuh dan berkembang secara optimal di lingkungan sekitar, setiap kekurangan pasti ada kelebihan," pungkasnya.

Anajangsana tersebut turut dihadiri Wakil Ketua persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM Ny Novi Wahyu beserta para pengurus persit Koorcab Rem 011 yang hadir.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru