Muzakir Manaf Dorong Askar Mualem Fokus pada Pemenangan Pilkada Aceh 2024

BIREUEN- Calon Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf, yang akrab disapa Mualem, mengingatkan Pengurus Askar Mualem Daerah 4 Wilayah Batee Iliek untuk memusatkan perhatian pada upaya memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pada Pilkada 2024.

Pernyataan ini disampaikan dalam pertemuan yang berlangsung di Sekretariat Askar Mualem Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen Rabu, 9 Oktober 2024 malam.
"Muzakir Manaf menegaskan pentingnya komitmen dari pengurus Askar Mualem untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kutablang dan Bireuen berpartisipasi aktif dalam menentukan hak suara mereka. Dia mengajak pemilih untuk mendukung pasangan calon H. Muzakir Manaf dan H. Fadhlullah, S.E. nomor urut 2.

"Pilkada 2024 ini sangat menentukan bagi masa depan Aceh. Jika terpilih, kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua butir-butir MoU Helsinki yang selama ini tertunda," ungkapnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh seratusan Eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dari wilayah setempat, yang menyatakan dukungan mereka untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02.
"Ketua Pengurus Askar Mualem Daerah 4 Wilayah Batee Iliek, Fauzi Ibrahim, menegaskan bahwa seluruh pengurus telah sepakat untuk fokus pada pemenangan Mualem dan Dek Fadh. "Kami, bersama masyarakat, sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf dan H. Fadhlullah, S.E., dalam Pilkada 2024," katanya.

Tambah Ketua Askar Mualem, sesuai dengan Tema Askar Mualem, Taseutoet Jang Ka Gadoh, Aritinya mari kita cari yang telah hilang,

Tapeugoet Jang Kareuleuh, Artinya. Kita Perbaiki yang telah rusak, mari kita bersama sama memperbaiki apa yang telah dirusaki selama ini.ucap Ketua Askar.

Dengan semangat kolaborasi, para pengurus Askar Mualem bertekad untuk memastikan partisipasi maksimal masyarakat dalam pilkada tahun 2024 ini, demi kemajuan Aceh yang lebih baik.

Setelah pertemuan yang produktif dengan Calon Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf, pengurus Askar Mualem Daerah 4 Wilayah Batee Iliek, Kecamatan Kutablang, dengan semangat tinggi, menyatakan sikap dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf-H. Fadhlullah, S.E., pada Pilkada 2024.

Dukungan ini mencerminkan komitmen kami untuk memajukan Aceh, mengedepankan integritas, dan mewujudkan visi pembangunan yang inklusif demi kesejahteraan masyarakat. Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan yang visioner dan pengalaman yang matang, pasangan ini akan membawa perubahan positif bagi Aceh. Mari bersama-sama berjuang untuk masa depan yang lebih baik.(MS)
Postingan Lama Tak ada hasil yang ditemukan
Postingan Lebih Baru