Askar Mualem Bersama Partai Kualisi Luncurkan Spanduk Pemenangan Paslon Gubernur Aceh Muzakir Manaf-Fadhlullah

BIREUEN- Memperkuat dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf dan H. Fadhlullah, SE (Nomor Urut 2), Partai Kualisi Askar Mualem menggelar rapat strategis yang menghasilkan keputusan untuk menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa spanduk.

Penyerahan ini dilakukan di seluruh desa di daerah 4 Wilayah Batee Iliek Kabupaten Bireuen Kamis, 24 Oktober 2024.

Daerah 4 Wilayah Batee Iliek mencakup Kecamatan Kutablang, Makmur, dan Gandapura, yang akan menjadi fokus dalam penyebaran spanduk berlambang Partai Aceh (PA). Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan visibilitas dan dukungan masyarakat terhadap pasangan calon yang akrab disapa Mualem-Dek Fadh.
Penyerahan spanduk dilakukan dengan penuh khidmat, dihadiri oleh Ketua Askar Mualem, Fauzi LP, serta Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen, Mudassir, SH, yang lebih dikenal dengan sapaan Keuchik Odon, Ketua PAC PPP Kecamatan Makmur, Tgk Muhibbuddin dan Ketua PAC PSI Kecamatan Makmur. Maimun, dan Puluhan Eks Kombatan GAM yang tergabung dalam pengurus Askar Mualem.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi Lp memberikan arahan tegas kepada seluruh tim Askar Mualem yang tersebar di tiga kecamatan, menekankan pentingnya pengawasan dan pelaksanaan distribusi spanduk secara efisien.

Fauzi menekankan, "Kami mengharapkan seluruh tim di desa-desa dapat segera mengeksekusi penempatan spanduk ini, guna memaksimalkan dukungan bagi Mualem dan Dek Fadh." Langkah ini menjadi bagian dari upaya strategis untuk meraih kepercayaan masyarakat menjelang pemilihan gubernur yang akan datang.
Dengan inisiatif ini, Partai Kualisi Askar Mualem menunjukkan komitmennya dalam membangun koalisi yang solid dan proaktif, demi memastikan keberhasilan pasangan calon yang diusung. Diharapkan, kehadiran spanduk ini tidak hanya sekadar alat peraga, tetapi juga sebagai simbol dukungan masyarakat yang kuat terhadap visi dan misi yang diusung oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Mualem-Dek Fadh.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru