Polsek Muara Dua rutin Pengaturan dan Pengamanan Arus Lalu lintas


LHOKSEUMAWE, Dalam upaya  untuk Antisipasi kemacetan di pagi hari, Polsek Muara Dua Polres Lhokseumawe Polda Aceh  meningkatkann kelancaran arus lalu lintas dan memastikan keamanan masyarakat di sekitar area  jalan Simpang Elak dan disimpang Kandang Desa Alue Awe dan Desa Mns Mee, kecamatan  Muara Dua kota Lhokseumawe, melaksanakan kegiatan "Strong Point Pagi"   Selasa , 15 /10/2024 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Roni  mengatakan Kegiatan Strong Poin ini dimulai sejak pukul 07.15 WIB dan melibatkan beberapa anggota kepolisian yang ditempatkan di titik-titik strategis di sekitar Simpang Kandang dan simpang Elak Desa Alue Awe Kecamatan Muara Dua, kegiatan ini untuk mengatur lalu lintas, tercipta nya rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan serta mengurangi kemacetan,  memberikan rasa aman kepada warga masyarakat  yang melewati jalan Elak Kecamatan Muara Dua kota Lhokseumawe. pungkasnya.

Kapolsek Muara Dua Juga menjelaskan, "Kegiatan Strong Point Pagi ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman, terutama pada jam-jam sibuk pagi hari menuju perkantoran Kami juga ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar mereka dapat beraktivitas dengan nyaman."

Selama kegiatan berlangsung, petugas kepolisian terlihat aktif membantu pengendara yang akan menyebrangi jalan, Masyarakat pun menyambut baik inisiatif ini, mengungkapkan apresiasi atas kehadiran polisi yang membantu menciptakan suasana yang lebih tertib dan aman.

Kegiatan Strong Point Pagi ini diharapkan dapat menjadi rutinitas yang berdampak positif bagi masyarakat dan menjadi langkah preventif untuk mengatasi potensi masalah lalu lintas di area jalan Simpang Elak Desa Alue  Awe  Kecamatan Muara  Dua kota Lhokseumawe,  berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru