Polsek Nisam Gelar Patroli Dialogis Humanis untuk Cegah Kenakalan Remaja dan Gangguan Kamtibmas


Aceh Utara  – Personel Polsek Nisam, Polres Lhokseumawe, melaksanakan giat patroli dialogis humanis Desa Mns Meucat, Gampong Blang Tiengkeum, hingga sepanjang Jalan Elak, Minggu (06/10/2024) malam. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kenakalan remaja serta mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Nisam Iptu Wahyudi mengatakan, Patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua, menyasar sejumlah lokasi rawan gangguan kamtibmas, tempat berkumpulnya para remaja, serta area rawan kecelakaan lalu lintas.

Dalam patroli ini, sebut Kapolsek, petugas melakukan pendekatan humanis dengan masyarakat, termasuk para remaja, serta menyampaikan pesan-pesan agar menghindari perilaku kenakalan seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Masyarakat juga diimbau, kata Kapolsek, untuk segera melapor ke Polsek Nisam apabila menemukan indikasi kenakalan remaja atau gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Nisam berharap, dengan adanya kegiatan ini, situasi di Kecamatan Nisam dapat terus terjaga aman, damai, dan kondusif. Hingga saat ini, wilayah hukum Polsek Nisam terpantau aman dan belum ditemukan hal-hal yang mengganggu ketertiban masyarakat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru