Sambut HUT Brimob ke-79: Brimob Aceh Bersama Masyarakat Bersihkan Pantai Jagu Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-79 yang akan jatuh pada 14 November 2024, personel Staf Batalyon B Pelopor dan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, dipimpin oleh Pasiops Batalyon B Pelopor AKP Tomi Samsudin Siregar, S.Sos, bersama Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto, melakukan kegiatan bersih-bersih di Pantai Jagu, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Rabu (09/10/2024).
Kegiatan ini melibatkan personel Brimob, masyarakat, dan Dinas Kebersihan Kota Lhokseumawe yang berkolaborasi dalam membersihkan sampah dan limbah yang mencemari pantai. Upaya ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan, tetapi juga untuk mendukung pariwisata daerah yang berpotensi besar.

Menurut Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Kompol Rubby Nanda, S.H., S.I.K., M.H., kegiatan bersih-bersih pantai merupakan bagian dari serangkaian acara menyambut HUT Brimob Polri ke-79. "Kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan," ujarnya.
Momentum HUT Brimob Polri ke-79 ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman untuk semua.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru